Detik-Detik Proklamasi di Kecamatan Talawi Berjalan Khidmad

Foto : Pasukan pengibar bendera merah putih Kecamatan Talawi.

DikoNews7 -

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Pemerintah kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan bola kaki kelurahan Labuhan Ruku Jl Imam Bonjol, kecamatan Talawi, Rabu (17/08/2022).

Upacara peringatan HUT ke-77 RI tahun ini diikuti oleh pelajar tingkat SD, SMP, SMA sederajat, ASN, TNI / Polri, Kepala Desa (Kades) se-kecamatan Talawi, Ibu-Ibu Bhayangkari dan Ibu-Ibu Persit.

Pada kesempatan tersebut, Camat Talawi, Efendi. ST Bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara, anggota DanRamil 04 Talawi, Serma Indra Kurniawan.

Amatan DikoNews7-, pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77 di kecamatan Talawi berjalan lancar dan khimad.

Prosesi pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka kecamatan Talawi juga di laksanakan dengan lancar dan sukses.

“Hari ini kita bersama Forkopicam dan masyarakat kecamatan Talawi  melaksanakan upacara puncak HUT ke-77 RI berjalan lancar dan sukses, “ ujar Efendi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Talawi yang antusias mengikuti upacara puncak HUT ke-77 RI berjalan dengan Khimad.

Sembari dia juga mengapresiasi  atas prosesi pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka kecamatan Talawi di laksanakan dengan sukses.

Lanjut Efendi, dengan adanya momentum hari kemerdekaan ini menjadi motivasi untuk lebih bersemangat serta bersama-sama untuk bangkit.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel