Sambut HUT RI Ke-77, Warga Dusun XI Desa Helvetia Hias Gapura

Foto : Warga Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli laksanakan gotong royong.

DikoNews7 -

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 tinggal beberapa hari lagi, Senin 08/08/2022.

Menyikapi hal itu, warga Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, mulai berbenah membersihkan lingkungannya serta mulai mempersiapkan berbagai dekorasi dan pernak-pernik bertema merah-putih.

Tak tanggung-tanggung, untuk memperindah wilayahnya, Kepala Dusun (Kadus) XI Ahmad Jauhari Nasution ST menggandeng sejumlah pengusaha dan merangkul warga yang peduli lingkungan atau dusun tempat tinggalnya.

“Sudah menjadi hal rutin setiap menjelang hari kemerdekaan kita melakukan sejumlah persiapan dan penataan lingkungan agar terlihat cantik dan bersih", ucap Kadus XI Ahmad Jauhari Nasution ST, Minggu (07/08).

Ahmad Jauhari Nasution mengajak seluruh masyarakat Dusun XI untuk peduli serta semangat dan siap menyambut kemerdekaan dengan mempercantik dan mendekorasi setiap gang rumah dengan pernak-pernik bertemakan kemerdekaan.

Untuk menambah meriah hari kemerdekaan, pihaknya juga tengah menyiapkan 100 umbul-umbul untuk di pasang di Dusun XI. Sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-77 juga sudah di rencanakan seperti menggelar perlombaan untuk anak-anak, tandasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kadus X Doni Husyaini Lubis kepada wartawan. Pantauan media pada Minggu (07/08), warga Dusun X juga melakukan gotong royong guna memperindah wajah Dusunnya.

Reporter : Red



 

 

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel