Semarakan HUT RI ke-77, Polsek P.Brandan Gelar Perlombaan dan Baksos

Foto : AKP Bram Candra SH.MH saat menyerahkan bansos kepada Abang becak.

DikoNews7 -

Semarak Kemerdekaan RI disambut meriah oleh seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali PNS, ANS, TNI/Polri, Instansi swasta dan pemerintah serta masyarakat dari segala golongan.

Kemeriahan diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan maupun bakti sosial (baksos), sebagai bentuk euforia kegembiraan dan cita rasa dalam merayakan Kemerdekaan.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek P.Brandan Polres Langkat, Minggu (21/08/2022) berbagai perlombaan digelar di halaman Mapolsek diikuti oleh seluruh jajaran dan ibu-ibu Bhayangkari beserta keluarga.

Adapun perlombaan yang digelar, lomba makan kerupuk, lari bawa kelereng dalam sendok, masukan paku dalam botol, lari estafet masukan tepung dalam piring, joget balon, serta memasang atribut kelengkapan pakaian dinas Polri yang dipakai suami serta panjat pinang yang dikuti oleh masyarakat umum.

Selain itu, sebagai bentuk cita rasa saling berbagi dalam merayakan Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra.SH.MH beserta anggota, menyerahkan Bansos berupa 40 karung beras isi 5 kg kepada abang becak yang melintas dan mangkal di depan Mapolsek P.Brandan.

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra.SH.MH, mengatakan. Sebagai bangsa yang besar kita wajib mengenang dan menghargai jasa pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan.

Saat ini kita merayakan Kemerdekaan itu yang ke-77 tahun, tentunya ini suatu kebanggaan bagi kita rakyat Indonesia, untuk itu kita menyambutnya dengan penuh kegembiraan yang kita luahkan dalam berbagai kegiatan perlombaan serta menyerahkan bansos kepada masyarakat.

Selain jajaran, perlombaan panjat pinang juga terbuka untuk umum, terlihat antusias warga dalam mengikuti dan menyaksikan perlombaan, selama dua tahun ini kita vakum dari berbagai kegiatan karena Vandemi Covid-19, sudah saatnya kita bangkit dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, salam merdeka, ucap Kapolsek AKP Bram Candra SH.MH.

Acara berlangsung hingga malam, diisi dengan resepsi hiburan dan acara puncak penyerahan hadiah kepada pemenang perlombaan, dimana seluruh rangkaian acara berlangsung meriah, aman dan kondusif. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel