Syah Afandin Serahkan Tali Asih Kepada Siswa MAN 3 Langkat

Foto : H Syah Afandin SH hadiri peringatan 10 Muharam yang di MAN 3 Langkat.

DikoNews7 -

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, H Syah Afandin SH hadiri peringatan 10 Muharam yang diselenggarakan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Langkat, Senin (8/8/2022).

Giat itu diisi pemberian santunan tali asih kepada para siswa yang berstatus yatim, piatu dan siswa kurang mampu, di Halaman Sekolah MAN 3 Langkat, Jl Proklamasi No.54, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat.

Syah Afandin turut menyerahkan bantuan kepada para siswa penerima tali asih. Ia mengapresiasi keluarga besar MAN 3 Langkat berserta para orang tua/wali siswa atas giat kepedulian tersebut. Bersedia bergotongroyong menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu para siswa lainnya.

"Semoga giat ini terus berkesinambungan. Serta apa yang menjadi tujuan utama kita bersama, mendapatkan barokah pada 10 muharam ini dan menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT," harapnya.

Ia pun mengucapkan selamat bekerja dan belajar keras dengan cerdas bagi tenaga pendidik dan siswa MAN 3 Langkat. Terus semangat untuk menyiapkan masa depan yang cerah.

"Hari depan adalah milik kalian, maju dan mundurnya negeri ini ada di tangan generasi bangsa," pungkasnya.

Sembari memohon dukungan dan doa untuk dirinya dalam memimpin Langkat. Agar menjadi pemimpin yang amanah, yang sadar bahwa semua jabatan adalah titipan dari Allah. Diketahui talih asih diserahkan kepada 93 peserta didik, terdiri dari anak yatim, piatu dan dhuafa.

Bantuan yang diserahkan berupa 8 kilogram beras, dan uang tali asih Rp150 ribu untuk persiswa. Sumber dana dari sumbangan keluarga besar MAN 3 Langkat, yakni para dewan guru dan orang tua/wali siswa.

Turut hadir mendampingi Plt Bupati Langkat diantaranya Kadis Perhubungan Drs H Mulyono MSi, Plt Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, Kabag Kesra H Syahrizal SSos MSi.

Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Langkat Siti Aminah SAg MA serta keluarga besar MAN 3 Langkat. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel