6 Tahun Lumpuh, Akhirnya Nek Halimah Mendapat Kursi Roda Dari H Ikhwan

Foto : H Ikhwan mendorong kursi roda.

DikoNews7 -

Nek Halimah (62) akhirnya dapat tersenyum kembali saat Sang Pejuang Dhuafa hadir menyambangi kediamannya sambil membawa kursi roda yang sangat ia idam-idamkan, Sabtu 17/09/2022.

Nek Halimah merupakan warga Desa Suka Kaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. Dirinya pun sangat bahagia dan terharu saat mendapatkan kursi roda dari Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol (P) H Ikhwan SH MH, yang datang mengunjunginya bersama KSJ dan para tokoh masyarakat, Jumat (16/09).  

Menurut Ilham (cucu dari Nek Halima) mengatakan, neneknya sudah 6 tahun menderita kelumpuhan. Nenek sangat mengidam-idamkan kursi roda yang bisa membawanya keluar rumah untuk melihat kegiatan warga dan bisa menghirup udara segar di luar rumah.

Karena keadaan, kami belum bisa membelikan kursi roda untuk nenek kami. Atas nama kelurarga Nek Halima, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Pejuang Dhuafa  semoga semua ibadah ini menjadi bekal di dunia dan akhirat, ungkapnya.

H Ikhwan mengatakan, mari kita sama-sama saling peduli, membagikan sedikit rezeki kita untuk mereka yang membutuhkan. Dengan bersedekah maka banyak orang yang tertolong  khususnya para anak yatim dan kaum dhuafa, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel