Didatangi Unit Lantas Medan Labuhan, Ibu Rosmalina Siregar Menangis

Foto : Unit Lantas Medan Labuhan sambangi rumah warga.

DikoNews7 -

Kegiatan bhakti  sosial unit Lantas Medan Labuhan dalam rangka hari Lalulintas Bhayamgkara ke 67, memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, Rabu (21/9/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

Kali ini, unit Lantas Polsek Medan Labuhan mendatangi kediaman Ibu Rosmalina Siregar yang mengalami penyakit lumpuh di Lingkungan V Kelurahan Martubung , Kecamatan Labuhan.

Dan bapak Jhoni yang menderita penyakit lumpu, di Lingkungan V Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Melihat kedatangan unit Lantas Medan Labuhan yang tidak disangka sangka, ibu Rosmalina Siregar yang menderita penyakit lumpuh menangis terharu.

Ibu Rosmalina Siregar dengan menangis terharu ,mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan Jajaran atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

"Semoga terhujudnya kedekatan dan kecintaan masyarakat kepada Polantas khususnya Polisi Polres Pelabuhan Belawan", ucap Ibu Rosmalina Siregar.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu R. Handoko SH MH, dikonfirmasi wartawan mengatakan, pemberian sembako ini dari Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, Sik.,SH, MH, dan Bapak Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution,SH, MH, dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 67.  Ucap Iptu R.Handoko, SH, MH.

"Tujuannya adalah, guna membantu masyarakat yang kurang mampu dan pemulihan ekonomi Nasional khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan", kata Iptu R Handoko SH MH. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel