Maju Pilkades, Ridwan Ismail : Siap Memberikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Desa Bogak

Foto : Calon Kades Bogak (kemeja putih lengan panjang) bersama pendukung.

DikoNews7 -

Maju bertarung dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Bogak kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Ismail Ridwan siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Saat ditemui awak media, Selasa (06/09/2022), Ridwan Ismail akrab disapa Buyung Ebon mengaku, siap memberikan yang terbaik untuk desa Bogak, mulai dari pembangunan hingga pelayanan masyarakat.

Keinginan kedepannya desa Bogak, bagaimana menimbulkan kepercayaan masyarakat kepada pemimpin didesa, hadirnya kita nanti menjadi pelayan bagi masyarakat sehingga kepedulian kepada masyarakat hari ini, khususnya hal-hal yang bersifat bantuan sosial, pembangunan berwawasan lingkungan, sikap bergotong royong dan kepedulian terhadap pemuda.

“Bagaimana generasi muda kedepannya tidak lagi terjaring dengan persoalan-persoalan narkoba, dan tentu kita buat kegiatan-kegiatan positif bagi anak muda itu, “ ujarnya.

Lanjutnya, sebelumnya kita memang pernah menjadi Ketua BPD desa Bogak beberapa periode, pada waktu yang lalu kita mencalonkan diri maju Pilkades maka kita mundur dari Ketua BPD sebagaimana Permendagri.

“Bagaimana masyarakat ini bersama-sama proaktif bersama-sama dengan Pemerintah desa, karena peran serta masyarakat sangat besar karena seorang pemimpin tanpa dukungan masyarakat tak ada artinya apa-apa,“ ungkapnya.

Pria (53) yang akrab disapa Buyung Ebon itu, berharap masyarakat Desa Bogak dapat lebih bijak dalam menentukan pilihannya.

Sementara itu, Amirsyah warga Dusun IV Desa Bogak mengatakan, kami sebagian besar desa Bogak berantusian untuk memenangkan Buyung Ebon sebagai Kades Bogak periode  2022-2028.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel