Pemkab Batu Bara dan Sergai Tandatangani Kerja Sama Pelayanan Metrologi

Foto : Kadis Disnaker Batu Bara Imran berikan cenderamata ke Pemkab Sergai di dampingi Kabid Perdagangan dan kemetrologian Batu Bara, Sahat.

DikoNews7 -

Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, terjalin dengan sangat baik.

Hal ini dibuktikan dengan dijalinnya penandatanganan kerjasama antar Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan (Disnaker Perindag) kabupaten Batu Bara dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Sergai, Selasa (06/09/2022).

Penandatanganan kerjasama tersebut dalam hal pelayanan Metrologi sehingga menjamin pelayanan UTTP dan Sistem yang akan diadopsi Via Online dapat di terapkan di Kabupaten Batu Bara. Pada kesempatan tersebut rombongan menyempatkan mengunjungi rumah kemasan dan rumah batik.

“Pemkab Batu Bara menawarkan kerja sama pelatihan dan desain kemasan bagi pelaku industri kecil Sergai dan juga produk khas Batu Bara yang dapat di pasarkan di kabupaten Sergai,“ tutur Kadis Disnaker Perindag Batu Bara Buhari Imran melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan dan Kemetrologian Batu Bara, Sahat Tampubolon ST.

“Dengan adanya penandatangan kerjasama ini di harapkan juga terjalin kerjasama di bidang lainnya,“ ungkap Sahat.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel