Satrres Narkoba Pelabuhan Belawan Ringkus BD dan Pemakai Sabu

Foto : Petugas ringkus BD Sabu.

DikoNews7 -

Patut diacungkan jempol buat Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang di pimpin oleh AKP Herison Manulang SH, dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hampir setiap minggu, bandar dan pemakai narkoba dihantamnya.

Kemaren, Kamis sore sekira pukul 16.00 Wib (29/9/2022) Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan juga menggrebek kampung narkoba di Gang 17 Lingkungan 26 Jalan Selebes Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan , Sumatera Utara (SUMUT).

Dari hasil penggrebekan tersebut Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan 5 ( lima ) orang dari tempat kejadian perkara.

Diantaranya 1 orang Bandar bernama RLN dengan barang bukti 1, 31 Gram narkoba jenis sabu sabu dan 1 orang pengguna barang bukti alat hisap, serta 3 orang pemakai yang positif menggunakan narkoba jenis sabu sabu.

Hal ini disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang , SIK, SH, MH melalui Kasat Narkoba AKP Herison Manulang SH kepada awak media ini, Jumat siang (30/9/2022).

AKP Herison Manulang SH,  juga menuturkan, ke lima orang tersebut sekarang berada di Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tuturnya.

Reporter : Nur 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel