Sedang Menggembala Ternak, Pelajar Temukan Jasad Mengapung

Foto : Jasad pria ditemukan tewas.

DikoNews7 -

Sesosok jasad pria ditemukan tewas mengambang di sekitar jembatan batu yang patah milik PT Pertamina EP Pangkalan Susu, tepatnya di aliran sungai Lingkungan II Tangkahan Batu, Kelurahan Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

Korban ditemukan pertama kali oleh M Ardiansyah (13) seorang pelajar saat sedang mengembala ternak disekitar lokasi. Senin Senin (12/09/2022) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat itu, dirinya sedang melintas di jembatan batu yang patah dan melihat ada jasad mengapung, sontak penemuan ini dilaporkan keorangtuanya dan diteruskan kekepala lingkungan hingga ke Polsek P.Brandan.

Kanit Reskrim Polsek P.Brandan Ipda Sihar Sihotang.SH yang datang kelokasi bersama anggota, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dari hasil identifikasi diketahui korban bernama FA (21) warga Jalan Puskesmas, Dusun Pasir Putih, Desa Lubuk Kasih, Kecamatan Brandan Barat.

Selanjutnya korban di evakuasi ke Puskesmas Tangkahan Durian, dari hasil pemeriksaan awal oleh team dokter Puskesmas, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik.

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra SH.MH melalui Kanit Reskrim Ipda Sihar Sihotang.SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dirinya mengatakan.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan, korban meninggal diduga akibat terjatuh saat melintasi jembatan yang patah, dan sore ini kendaraan korban sudah kita temukan dan kita angkat dari dasar  sungai, jelas Ipda Sihar Sihotang.

Sementara itu, pihak keluarga korban sudah membuat surat pernyataan penolakan autopsi dan ikhlas menerima kejadian ini, secepatnya korban akan di bawa kerumah duka guna prosesi pemakaman. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel