Terkesan Mubazir, Pengelolaan Aset Pemkab Batu Bara Diduga Carut Marut

Foto : Bangunan Eks Kantor Lurah Tanjung Tiram terlantar.

DikoNews7 -

Pekerjaan rumah (PR) Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara seakan tak ada habisnya. Kali ini, persoalan pengelolaan aset yang masih carut-marut, terkesan mubazir.

Lihat saja eks kantor Lurah Tanjung Tiram yang berada di Jl Rakyat kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara tak terurus dan terlantar.

Keberadaan eks kantor Lurah Tanjung Tiram tersebut menuai kritikan dari pendiri group wartawan Aliansi Pers Batu Bara (APBB) karena dibiarkan rusak.

Lebih lucunya lagi awalnya kantor tersebut berfungsi, eh tiba-tiba malah pindah ke Desa Kampung Lalang, cetus Hamdani Batu Bara.

Disebutkan Hamdani, kondisi bangunan kian memprihatinkan dan masih ada aset Pemkab Batu Bara yang tak terurus.

Ia berharap, Pemkab Batu Bara jangan hanya melakukan pencitraan saja, namun aset Pemkab tersebut dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah kabupaten Batu Bara melalui Kabid Aset Neupal saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (22/09/2022) lagi keluar.

Berdasarkan pantauan DikoNews7-,  kondisi bangunan tersebut terlihat beberapa bagian jendela sudah tidak kelihatan lagi baik bagian atas mapun bawah. Di mana pintu depan pun tidak kelihatan lagi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel