Tiga Unit Rumdis Guru UPT SD Negeri 11 Suka Maju Dilalap Sijago Merah

Foto : Tiga unit rumdis guru UPT sdn 11 suka maju dilalap sijago merah.

DikoNews7 -

Tiga unit rumah dinas guru (Rumdis) UPT SD Negeri 11 Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, dilalap sijago merah. Munculnya kobaran  api membuat kepanikan warga di sekitar Jalan Solo, Minggu (11/09/2022) sekira pukul 20.30 Wib.

Rumdis guru yang terbakar ditempati, Usman (57) guru PNS di UPT SD Negeri 05 Kampung Lalang, Atina Br Tarigan (33) guru SMP Alwashliyah 40 Titi Putih, kecamatan Lima Puluh Pesisir, serta Dewi (36) guru honorer di UPT SD Negeri 11 Suka Maju.

Informasi yang dihimpun, diduga api berasal dari rumah pak Usman, saat itu ibu Inun istri dari pak Usman keluar dari rumah menjerit minta tolong,  Atina tetangga sebelah keluar dari rumah dan melihat api sudah marak dari dalam rumah pak Usman.

Diduga munculnya api di perkirakan akibat konsleting aliran listrik atau arus pendek. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian di taksir ratusan juta rupiah.

Api dapat dipadamkan sekita pukul 22. 00 Wib dengan upaya pemadaman 3 unit mobil damkar kabupaten Batu Bara, 1 unit dari Talawi, 1 unit dari Lima Puluh dan 1 unit lagi dari Air Putih, terang Aswan Efendi petugas damkar kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel