Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Batu Bara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Foto : Ketua DPC. Pejuang Bravo 5, Vicktor didampingi cakades Suka Maju, Adnan, bersama korban kebakaran.

DikoNews7 -

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo 5 kabupaten Batu Bara, Vicktor Oktopianus S SH yang juga Sekretaris DPC KAI Kongres Advokat Indonesia kabupaten Batu Bara bersama Adnansyah Lubis Ketua Bidang Petani dan Nelayan DPC Pejuang Bravo 5 memberikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada korban kebakaran di Desa Suka Maju, kecamatan Tanjung Tiram, Senin (12/09/2022).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Pjs Kepala Desa Suka Maju di Wakili Sekretaris Desa Suka Maju, Yani Malia, Kepala Dusun (Kadus) XII Desa Suka Maju dan masyarakat sekitar.

Pada saat bertemu dengan korban kebakaran, Ketua DPC. Pejuang Bravo 5 kabupaten Batu Bara, Vicktor menyampaikan rasa duka terkait musibah yang melanda keluarga Usman dan Yusri.

Vicktor juga turut melakukan pendekatan serta memberikan motivasi kepada para korban kebakaran tersebut, dan berharap kepada korban dapat bersabar.

“Bantuan yang di berikan berupa beras, minyak, gula, susu dan Indomie kepada korban kebakaran. Selain itu, memberikan tali asih kepada mereka agar sedikit meringankan bebannya,“ ujar Vicktor.

Dia berharap semoga keluarga yang mengalami musibah dapat bersabar dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan, pinta Sekretaris DPC. KAI Kongres Advokat Indonesia kabupaten Batu Bara.

Senada dengan itu, Adnansyah Lubis yang juga sebagai calon kepala Desa  (Cakades) Desa Suka Maju pada Pilkades yang akan di selenggarakan.

Sementara, Usman dan Yusri selaku korban kebakaran mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada Ketua Bravo 5 Batu Bara dan Adnansyah Lubis  yang telah rela meluangkan waktunya dan turut memberikan bantuan.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya, semoga kebaikan bapak-bapak di balas oleh Allah SWT,“ ucap Usman dengan raut wajah sedih.

Pantauan awak media, usai menyerahkan bantuan itu, Ketua Bravo 5 Batu Bara pun berniat meninggalkan tempat tersebut. 

Namun, siapa sangka hendak masuk kedalam mobil, seketika saja beliau di hampiri oleh wanita paruh baya dan langsung menanyakan asal muasalnya dan apa tujuannya datang ke mari.

Seketika itu, Ketua DPC Pejuang Bravo 5 kabupaten Batu Bara Vicktor memperkenalkan nama dan menjelaskan maksud dan tujuannya, wanita paruh baya itu langsung menangis dan memeluknya serta meminta bantuan uang untuk mengobati orang tuanya.

Dengan merasa haru, Ketua DPC Pejuang Bravo 5 pun turut mengeluarkan uang dari kantongnya dan memberikannya kepada wanita paruh baya itu.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel