Truck Tangki Bermuatan CPO Terbalik, Warga Mendapatkan Rezeki

Foto : Truck tangki bermuatan CPO terbalik.

DikoNews7 -

Rajeki itu rahasia ilahi dan tidak bisa diduga duga, itulah yang dialamai sebahagian warga Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Sabtu 10/9/2022, sekira pukul 07.30, warga Belawan Bahari dikejutkan dengan terbaliknya sebuah mobil tangki milik PT BCT yang bermuatan puluhan tonase Calm Pulp Oil (CPO) di Jalan Tol Belawan Tanjung Morawa (Belmera), tepatnya di Jalan Tol Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Warga sekitar yang melihat mobil tangki bermuatan CPO terbalik, langsung berlomba-lomba mengambil tumpahan CPO yang ada dipinggiran Jalan Tol dengan pemukiman warga dengan menggunakan ember. 

Truck tangki bermuatan CPO milik PT BCT tersebut bernomor polisi BK 8864 FG yang dikemudikan oleh Herianto usia (40) warga Langkat.

Herianto menuturkan, mobil tangki BK 8864 FG yang bermuatan CPO itu berasal dari PT BCT dibawanya dari Subusalam mau menuju ke Belawan.

Tapi sebelum sampai ditempat tujuan, tepatnya di Jalan Tol Kampung Kurnia tiba-tiba ada sebuah mobil pribadi mendahului mobil tangki yang saya kendarai dari sebelah kiri dan langsung memotong ke kanan tepat didepan mobil tangki. Ucap Herianto.

Melihat itu, sayapun langsung mengerem dan mobil tangki yang saya kemudikan banting ke kiri jalan takut menabrak mobil pribadi tadi, sehingga saya menabrak pembatas jalan. Hingga akhirnya truck tangki yang saya kemudikan terperosok ke bawah jalan dan terbalik dengan posisi keatas. Jelas Herianto.

Mendapat informasi adanya mobil tangki bermuatan CPO terbalik di Jalan Tol Kampung Kurnia, Unit Lakalantas Polres Pelabuhan Belawan langsung menuju TKP untuk mengurai arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan di ruas Tol Kampung Kurnia Belawan Bahari. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel