Turnamen Bola Voli, Bhakti Sosial dan Doa Bersama Warnai Perayaan HUT Demokrat ke 21 di Labusel

Foto : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21. Kegiatan digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Labusel, Jumat (9/9/2022).

Memeriahkan HUT tersebut, DPC Demokrat Labusel menggelar beberapa kegiatan, diantaranya Turnamen Bola Voley, Fogging, Donor Darah, Bhakti Sosial serta acara syukuran dengan memotong tumpeng.

“Kami dari DPC Demokrat Labusel pastinya ikut serta memeriahkan HUT Demokrat ke 21, sesuai amanah Ketum kami Bapak AHY, kami menggelar beberapa kegiatan salah satunya santunan kepada anak yatim piatu, selain itu kami juga melaksanakan doa bersama untuk Bapak SBY agar selalu sehat,” ungkap Ketua Panitia, Bayanuddin Dalimunthe, yang juga anggota DPRD Labusel.

Bupati Labusel, H Edimin dan Wakilnya Ustadz Ahmad Fadli Tanjung turut hadir untuk memeriahkan HUT tersebut. Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Partai Demokrat.

“Dirgahayu Partai Demokrat ke 21, semakin jaya dan juga semakin besar di Labusel,” ucap Bupati.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Labusel, Fery Andika Dalimunthe, dalam sambutannya di hadapan Bupati dan Wakil Bupati mengatakan Partai Demokrat merupakan partai yang selalu berjuang, itu terlihat dalam pilkada 2019 yang lalu.

“Pak Bupati dan Wakil Bupati, inilah kami kader Demokrat, meski kami pada pilkada yang lalu hanya memiliki satu anggota DPRD kami tetap mengusung kader kami dalam untuk bertarung, kami berprinsip Demokrat tidak pantang mundur untuk berjuang,” katanya.

Ia juga bangga Bupati dan Wakil dalam perayaan HUT ke 21 Demokrat.

“Keluarga besar Demokrat Labusel bangga atas kehadiran pak Bupati dan Wakil, kami partai demokrat siap bekerjasama serta mengawal pemerintah Labusel tujuannya demi kebaikan untuk masyarakat,” ujarnya. 

Fery Andika juga mendeklarisikan untuk maju dalam Pemilu 2024 ia juga meminta doa dan dukungan kepada Bupati dan Wakil serta masyarakat Labusel.

“Ijinkan kami untuk bergabung dalam pertarungan politik 2024, saya akan maju DPRD Sumut,” ungkapnya. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan, Bupati sempat diminta untuk menyanyikan sebuah lagu dengan judul ‘Wakil Rakyat’ yang dipopulerkan oleh Iwan Fals. 
 
Reporter : Zen


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel