Turnamen Sepak Bola Kiyam U18 Antar Dusun Piala Kades Mekar Laras Cup I Digelar

Foto : Kades Mekar Laras, Ridwan.

DikoNews7 -

Sebanyak 8 tim sepak bola dari 8 Dusun yang ada di Desa Mekar Laras kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara akan bertanding memperebutkan Piala Cup I 2022 Kepala Desa Mekar Laras.

Pembukaan turnamen sepak bola U18 antar Dusun tersebut akan digelar hari  Selasa (13/09/2022) akan di buka langsung oleh Kades Mekar Laras.

Kepala Desa (Kades) Mekar Laras, Ridwan ketika di temui di Warkop Yara, Senin (12/09/2022) mengatakan, hari Selasa  akan dibuka turnamen sepak bola kiyam U18 antar dusun memperebutkan piala Cup I Kades Mekar Laras.

“Yang mana nantinya harapan saya selaku Pemerintahan Desa Mekar Laras akan mencari bibit-bibit untuk di bawah berlaga di Piala Bupati Batu Bara yang akan digelar, “ ujar Ridwan.

Di katakannya, dengan digelarnya turnamen sepak bola kiyam U18 antar dusun se-desa Mekar Laras untuk mensosialisasikan dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba dan juga mencari bibit-bibit muda pesepakbola di Desa Mekar Laras untuk berlaga nantinya di Piala Bupati Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel