Bangunan Miring, Tangkahan Perahu Nelayan Di Gg Potai Belum di Perbaiki

Foto : Tangkahan perahu nelayan di Gg Potai Desa Indrayaman miring belum diperbaiki.

DikoNews7 -.

Tangkahan perahu nelayan di Dusun II Gg Potai Desa Indrayaman kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, selesai di kerjakan pada tahun 2022  kondisi bangunan tersebut mengalami kemiringan.

“Kondisinya memprihatinkan. Belum sampai setahun ternyata tangkahan perahu nelayan tersebut sudah miring dan tidak bisa dimanfaatkan dan digunakan oleh nelayan, “ ujar Ketua LSM KPK Nusantara kabupaten Batu Bara, Hamdani, Kamis (20/10/2022).

Pembangunan tangkahan perahu nelayan di Dusun II Gg Potai Desa Indrayaman dengan alokasi dana puluhan juta rupiah itu merupakan salah satu kegiatan atau pekerjaan di Desa Indrayaman melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 senilai 92 juta sekian.

Di katakan Dani, tidak butuh janji kita butuh realisasi bukan janji, karena hasil mediasi di kantor Camat Talawi pada hari Selasa (19/09/2022) turut di hadiri Pjs Kepala Desa Indrayaman, Ketua BPD, Ketua LPM, Pendamping Desa, TPK Desa dan Bendahara desa.

Hasil dari kesimpulan mediasi rapat bersama Pjs Kepala Desa Indrayaman tersebut bersedia memperbaiki tangkahan perahu nelayan itu, dan bersedia memperbaiki mulai dari bulan September sampai batas bulan Oktober 2022 sampai bisa dapat dan bisa dipergunakan. Dan ini sesuai dengan hasil perjanjian ibu Kepala Desa.

Sementara itu Pjs Kades Indrayaman saat di konfirmasi melalui WhatsApp 0853 7022 ×××× sekira pukul 13.57 Wib berdering tetapi tidak mengangkat dan begitu juga Camat Talawi saat di hubungi melalui WhatsApp 0812 6366 ×××× sekira pukul 13.59 Wib berdering Cuma tidak diangkat.

Pantauan awak media di lokasi, terlihat dua orang pekerja / tukang hanya melakukan perbaikan seng spandek dan memperbaiki baja ringan yang saat itu disambung dengan potongan kayu, namun terkait dengan bangunan miring tersebut belum ada tanda-tanda untuk di perbaiki oleh Pjs Kades Indrayaman.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel