Batara Lubis Beri Bantuan Alat Pengeras Suara Kepada 2 Kelompok Perwiritan

Foto : Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution serahkan bantuan speaker aktiif.

DikoNews7 -

Tokoh Masyarakat Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, beri bantuan 2 unit alat pengeras suara (speaker aktif) kepada 2 kelompok perwiritan kaum ibu di Dusun XI Desa Helvetia, Jumat 28/10/2022.

Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST menjelaskan, bantuan 2 unit speaker aktif tersebut adalah bantuan dari Ketua LPM Desa Helvetia, bapak Batara Lubis. Adapun yang menerima bantuan 2 unit speaker aktif itu adalah perwiritan Annisa dan perwiritan Nur Hasanah.

"Saya selaku Kepala Dusun mewakili masyarakat Dusun XI mengucapkan terima kasih kepada bapak Bataara Lubis yang telah memberikan bantuan alat pengeras suara kepada 2 kelompok perwiritan kaum ibu", ucapnya.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian bapak Bataara Lubis dalam memfasilitasi sarana dan prasarana kelompok perwiritan kaum ibu yang ada di Desa Helvetia khususnya Dusun XI.

"Beliau berharap, semoga kelompok perwiritan kaum ibu yang menerima bantuan tersebut dapat menggunakan fasilitas ini dengan baik untuk kegiatan yang ada", tandasnya.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel