Kontingen Atlet Deli Serdang Ikuti Porprovsu 2022

Foto : Wabup HM Ali Yusuf Siregar melepas Kontingen Atlet Deli Serdang.

DikoNews7 -

Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar melepas Kontingen Atlet Deli Serdang menuju Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Proprovsu) Tahun 2022 di Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (28/10/2022).

Pada Porprovsu Tahun 2022 ini, Deli Serdang mengikuti 16 cabang olah raga (cabor) yang diperlombakan serta diikuti 308 atlet dan official serta dipantau oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

"Kabupaten Deli Serdang sejak dulu sudah dikenal dengan para atletnya yang berprestasi, baik tingkat regional, nasional maupun internasional. Dan tahun ini, tanggal 29 Oktober 2022 akan diselenggarakan Porprovsu," ucap Wabup.

Event tersebut, kata Wabup, memiliki nilai  penting dan strategis, sebagai wadah untuk mempererat persatuan dan kesatuan, menggali potensi para atlet, serta ajang untuk meraih prestasi dalam mengharumkan nama Kabupaten Deli Serdang di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kepada para atlet, Wabup berpesan, agar selalu semangat, junjung tinggi sprotivitas, tingkatkan rasa percaya diri dan jangan pernah takut untuk kalah. 

Karena, kekalahan dan kemenangan dalam setiap pertandingan, adalah hal biasa. Namun tetap harus berupaya, berjuang dan bekerja keras untuk meraih prestasi dan juara, karena tidak ada prestasi tanpa perjuangan dan tidak ada perjuangan, tanpa pengorbanan dan kerja keras.

"Jadikanlah keikutsertaan dalam event ini, sebagai motivasi untuk terus mengembangkan diri, menjadi atlet yang andal dan berprestasi," kata Wabup.

Dengan bekal latihan selama ini, diharapkan dapat mengantarkan para atlet Deli Serdang menjadi yang terbaik dengan menorehkan berbagai prestasi gemilang, yang tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Deli Serdang.

Hadir pada Pelepasan Kontingen Atlet Deli Serdang tersebut, Ketua KONI Deli Serdang dan pengurus; Kadis Budporapar, H Khoirum Rijal ST MAP; Kepala Dinas Pendidikan, Yudy Hilmawan SE MM; Kadis Kominfostan, Dr Dra Hj Miska Gewasari MM; Wakasatpol PP, Eko Sapriadi SSos, perwakilan Bagian Umum, perwakilan Bagian Kesra serta para atlet. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel