Bupati Zahir Ikut Gotong Royong Bersama Warga Desa

Foto : Bupati Zahir ikut gotong royong.

DikoNews7 -

Untuk menggelorakan semangat gotong royong dalam peran aktif kebersamaan dan kekeluargaan menciptakan lingkungan bersih serta pemanfaatan lahan pekarangan menanam tanaman pangan yang produktif. Bupati Batu Bara bergotong royong bersama masyarakat dan memberikan alat kebersihan.

Bupati Batu Bara, Zahir berbaur bersama masyarakat, dan Organisasi, Perangkat Daerah (OPD) bergotong royong dengan membersihkan drainase, menyapu lapangan hingga memotong ranting pohon yang mengganggu jalan di Desa Binjai Baru, kecamatan Datuk Tanah Datar, Jum’at (30/09/2022) pagi.

Menurut Bupati Zahir, gotong royong ini mencanangkan Batu Bara menanam dalam pemulihan ekonomi merupakan saran Presiden dengan memanfaatkan lahan pekarangan menanam tanaman pangan yang produktif yang sebelumnya harus dibersihkan dahulu.

Zahir berharap dengan gotong royong ini juga dapat mewujudkan desa bersih, ramah lingkungan dan menghasilkan masyarakat yang bersih dan sehat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zahir yang merakyat ini tak luput memberikan uang  kepada anak-anak pulang sekolah yang melintas sepulang sekolah.

Sementara itu dalam rangkaian kegiatan gotong royong Bupati Zahir memberikan alat-alat kebersihan seperti cangkul, mesin babat rumput, tempat sampah dan sapu secara simbolis.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel