Dirut PDAM Tirta Tanjung Hafizullah ST Jemput Aspirasi Masyarakat Soal Air Bersih

Foto : Dirut PDAM Tirta Tanjung Hafizullah bersama masyarakat Bandar Sono.

DikoNews7 -

Dalam rangka mengatasi sanitasi atau air bersih di kecamatan Nibung Hangus, Direktur Tirta Tanjung hadir menyampaikan pesan Visi Misi Bupati Batu Bara persoalan air bersih ke masyarakat di Desa Bandar Sono kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara, Selasa (18/10/2022).

Di Desa Bandar Sono sendiri, terlihat ada sebuah sanitasi air bersih yang sudah lama tidak berfungsi, untuk itu Pemerintah melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM ) Tirta Tanjung akan mengaktifkan kembali sumur bor tersebut atas dasar usulan masyarakat agar dapat di nikmati masyarakat luas khususnya di kecamatan Nibung Hangus.

Direktur PDAM Tirta Tanjung Hafizullah ST dalam kunjungan melihat aset PDAM yang terletak di Dusun II Desa Bandar Sono, kemudian mendapatkan tanggapan positif tentang pembangunan yang akan mengaktif kembali sumur bor penyaluran air bersih.

Sumur bor yang akan di aktifkan kembali ini, Hafizullah menyebutkan karena adanya usulan dari masyarakat setempat terhadap pembangunan dan pengaktifan aset PDAM yang terletak di Dusun II Desa Bandar Sono.

“Insyah  Allah aset sumur bor yang sudah lama tidak aktif, yang bangunannya dari sebelum Batu Bara mekar dari  Asahan ini akan kita bangun kembali. Karena ini adalah salah satu Visi Misi Pak Bupati Batu Bara terkait penyaluran air bersih ke masyarakat, “ ungkap Hafizullah kepada masyarakat setempat.

Menurut salah satu tokoh agama Desa Bandar Sono yang akrab disapa Pak Obay menyambut baik dengan kedatangan Dirut Tirta Tanjung untuk mengaktifkan kembali persoalan air bersih di Desa Bandar Sono dan sekitarnya.

Sementara itu tokoh pemuda Nibung Hangus Daam sangat mengapresiasi kehadiran Direktur PDAM Tirta Tanjung ke Desa Bandar Sono, dan akan mengawal pembangunan sumur bor tersebut.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel