Murid UPT SD Negeri 01 Tanjung Tiram Korban Lakalantas

Foto : Siswa UPT SDN 01 Tanjung Tiram korban kecelakaan sedang di rawat.

DikoNews7 -

Seorang siswa Sekolah Dasar Negeri 01 Tanjung Tiram menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Merdeka Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Selasa (18/10/2022).

Menurut informasi, saat kejadian Ali (10) hendak menyeberang jalan dan di tabrak sepeda motor salah seorang pengguna jalan dan peristiwa tersebut terjadi pada saat jam istirahat sekolah. 

Tanpa diketahui guru dan warga, Siswa SD Negeri 01 Tanjung Tiram Kelas IV yang mengenakan seragam sekolah merah putih itu bermain di jalan raya tersebut.

Saat kejadian diduga ada tujuh siswa SD Negeri 01 Tanjung Tiram yang bolak balik menyeberang jalan namun tidak terlebih dahulu melihat kanan dan kiri.

Pada saat yang bersamaan sepeda motor melintas dan akhirnya menabrak korban. Ali pun langsung di larikan ke Balai Pengobatan Swasta Bella yang terdekat.

Menurut Perawat di Balai Pengobatan Swasta Bella Tanjung Tiram mengatakan, Ali mengalami
luka lecet bagian lengan sebelah kiri dan luka di bagian kepala sebelah kiri dan mendapat 4 jahitan. Setelah dilakukan pengobatan korban langsung dibawa pihak keluarga pulang ke rumah.

Salah seorang guru UPT SD Negeri 01 Tanjung Tiram saat mendamping korban mengatakan, sudah sering melarang murid-murid agar  tidak keluar masuk pagar sekolah, namun murid susah untuk di larang.

Sementara itu awak media mencoba menghubungi  Ka UPT SD Negeri 01 Tanjung Tiram  melalui WhatsApp  0822 7382 ×××× sekira pukul 12.53 Wib untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut tetapi nomor tersebut tidak aktif.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel