KSJ Lakukan Sedekah Jumat di Kota Binjai

Foto : H Ikhwan SH MH lakukan sedekah Jumat di Kota Binjai

DikoNews7 -

Kegiatan rutin Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kali ini di fokuskan kepada warga miskin yang berada di pinggiran kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat 21/10/2022.

Pantauan media, pemberian kursi roda, menyantuni anak yatim dan piatu serta memberikan sembako kepada kaum dhuafa dilakukan langsung oleh Pembina/Pendiri KSJ, H Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi Ketua KSJ Kota Binjai Herry Toke bersama pengusaha Tommy Widodo yang merupakan Bendahara KSJ Kabupaten Asahan.

Ketua KSJ Kota Binjai Hery Toke mengatakan bahwa para pemuda melenial di Binjai telah bergabung bersama KSJ untuk melakukan amal sosial kepedulian terhadap para anak yatim dan para kaum dhuafa yang ada di kota Binjai.

Kami berharap, seluruh pemuda dan para orang tua yang lebih mampu untuk bergabung mendukung Gerakan Sedekah Jumat dengan menjadikan diri untuk terus peduli kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, ucapnya.

Disamping itu, Tommy Widodo selaku pengusaha muda  yang bergabung bersama  KSJ  Berpesan kepada seluruh sahabatnya sesama Etnis Tionghoa yang mampu untuk bersama lebih peduli dan berbagi kepada yang kurang mampu dengan bergabung bersama KSJ.

H Ikhwan SH MH yang turun langsung melaksanakan kegiatan Sedekah Jumat di Kota Binjai Berharap kegiatan ini terus di lakukan setiap hari Jumat. Dengan kepedulian kuat mari kita tumbuhkan persaudaraan terhadap sesama tanpa memandang Etnis, Suku dan Agama. KSJ adalah milik semua dan kita tetap bersaudara,  tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel