Sahuti Permintaan Warga, Batara Lubis Siapkan Instruktur Senam dan Alat Pengeras Suara

Foto : Batara Lubis bersama kaum ibu di Dusun 9A Desa manunggal.

DikoNews7 -

Peduli dengan kesehatan warga, Batara Lubis selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mempersiapkan Instruktur senam bagi kaum ibu di Dusun 9A Desa Manunggal, Jumat 21/10/2022.

Selain mempersiapkan instruktur senam, Batara Lubis juga menyahuti permintaan warga dengan memberikan bantuan speaker aktif atau alat pengeras suara kepada kelompok perwiritan di wilayah tersebut.

Salah seorang warga Dusun 9A Desa manunggal, Atik mengatakan, kegiatan senam secara gratis yang dilaksanakan secara rutin dan didampingi iunstruktur senam yang berpengalaman tentunya akan menyehatkan warga khususnya kaum ibu di Dusun 9A Desa manunggal.

Selain itu, kami juga berterima kasih kepada pak Batara Lubis yang juga memberikan bantuan speaker aktif. Bantuan yang diberikan tentunya sangat berguna sekali sebagai pengeras suara pada kegiatan perwiritan di Dusun 9A Desa manunggal.

"Dengan adanya speaker aktif portable, maka bisa digunakan dengan mudah dan dibawa kemana-mana", ucapnya.

Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal yang baik bagi pak Batara Lubis yang telah mewujudkan keinginan masyarakat Desa Manunggal. Semoga Allah SWT membalas dengan keberkahan rizki kepada beliau dan keluarganya. Aamiin.

Reporter : Tim



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel