Parkir Liar Marak di Kawasan Industri Modren (KIM)

Foto : Plank nama PT KIM Medan.

DikoNews7 -

Penataan di Kawasan Industri Modren (KIM) terkesan Amburadul. Pasalnya puluhan gandengan container milik pengusaha diparkirkan di badan jalan. Anehnya pihak PT KIM seakan tutup mata dan terjadi pembiaran, Kamis (20/10/2022) pukul 11.00 Wib.

Pantauan tim Wartawan Aliansi Medan Utara kemaren (Awan Mera) sepanjang jalan besar di Kawasan Industri Medan terlihat gandengan container diparkirkan di badan jalan.

Pemandangan yang berpotensi rawan kecelakaan lalu lintas tersebut berlangsung sejak lama. Diduga kuat terjadi pembiaran atas parkir liar itu.

Pengguna jalan HS (56) warga jalan Ileng Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan sesalkan PT KIM.

"Kita heran, pihak PT KIM sepertinya  tutup mata dengan gandengan container milik pengusaha yang diparkir di badan jalan itu, seakan akan sengaja dibiarkan", cetus HS.

Bapak paruh baya itu minta pejabat di PT KIM diregenerasi. "Pemegang saham PT KIM harus cepat bertindak, jabatan di PT KIM perlu ditinjau dan diregenerasi agar KIM ke depan lebih baik", saran HS.

Pihak berwenang PT KIM, Raymond ketika dikonfirmasi tim Aliansi Wartawan Medan Utara, melalui pesan WhatsApp, kemaren tidak menjawab. Orang penting di PT KIM tersebut " bungkam seribu bahasa. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel