Polda Sumut Harapkan Lulusan SIP Angkatan 51 Tahun 2022 Rebut Kembali Hati Rakyat

Foto : SIP Angkatan 51 tahun 2022.

DikoNews7 -

Polda Sumut  harapkan kepada seluruh SIP Angkatan 51 tahun 2022 Agar maksimal bekerja dalam melayani masyarakat tanpa pilih kasih. Hal ini di jelaskan pada acara kelulusan para Secapa Polri Angkatan 51 tahun 2022 di Mapoldasu, Kamis 27/10/2022.

Diharapkan membawa perubahan dalam tugas yang beraroma Positif sehingga ilmu yang di dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Perubahan pangkat merupakan juga perubahan atas prilaku para personil Kepolisian, khususnya dalam melayani  masyarakat yang datang kepada kita para personil Kepolisian dalam mencari perlindungangan jiwa, harta dan benda.  

Tombak  Kepolisian berada di pelayanan SPKT di seluruh Indonesia, maka dari itu Citra Polri saat ini  di dasari dari  sifat dan prilaku kita sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Kami berharap agar seluruh personil kelulusan SIP Ankatan 51 tahun 2022 berikan Inovasi dan rebut hati masyarakat dengan menjadi Polisi yang Presisi dan Pengayom masyarakat hingga masyarakat kembali percaya dan jatuh Cinta kepada Polri terkhusus di jajaran Polda Sumatera Utara ini.  

Hal ini di tegaskan KA Siaga Polda Sumut Kompol Rudi Chandra SH MM dalam pembekalannya kepada Kelulusan SIP Angkatan 51 tahun 2022 sebelum Personil di tempatkan dalam tugas yang baru di seluruh jajaran Polda Sumut.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel