Sejak Subuh Hingga Malam, H Ikhwan Bersama KSJ Laksanakan Jumat Barokah

Foto : H Ikhwan melakukan Jumat Barokah.

DikoNews7 -

Pendiri sekaligus pembiina KSJ, H Ikhwan SH MH melaksanakan kegiatan sedekah di Kota Kisaran Kabupaten Asahan dan 4 Desa di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (7/10/2022).

Dengan niatnya, sang  Pejuang Dhuafa melakukan bhakti sosial dan berangkat dari kediamannya usai sholat Subuh pukul 06.00 wib untuk berbagi sedekah juga kursi roda kepada warga yang mengalami lumpuh sembari membuka pasar murah yang di gelar KSJ  di berbagai daerah.

Pantauan media, H Ikhwan yang di dampingi  Ketua Umum KSJ Pusat Saharudin SE menjadikan target sasaran kunjungan awal di Kota Kisaran dengan membuka pasar murah KSJ dan selanjutnya bertolak ke Kabupaten Batubara untuk memberi santunan kepada anak yatim serta fakir miskin yang ada di 4 Desa di Kecamatan Madang Deras.

Untuk mencapai Desa yang di kunjungi, team KSJ harus menempuh kurang lebih 60 KM  hingga memakan waktu  sekitar 2 jam baru bisa mencapai lokasi.

H Ikhwan menjelaskan, perjalanan yang jauh membuat kami sedikit terlambat hadir ke tujuan. Apalagi sepanjang jalan  hujan lebat dan jalan yang kurang bagus, ya namun dengan  Niat  akhirnya kami sampai juga kesini.

Bagi saya semakin jauh perjalanan untuk memberi sedekah kepada fakir miskin, semakin bertambah keberkahan kita.  Kami bersama KSJ sampai malam melakukan kegiatan ini. Kami harus menyampaikan  apa yang menjadi Niat kami kepada masyarakat yang membutuhkan, tandasnya.

Salah seorang warga Desa Sudomulia, Mbah Ngatiman (85) mengatakan jika dirinya  penasaran  terhadap  Pejuang Dhuafa. 

"Opo Eneng  Yo  Uwong yang  di juluki sang pejuang Dhuafa yang selalu saja memberi  sedekah setiap hari Jumat. Pie Uwong nge,  Ues Suge, Ganteng, baik  tenan. Sak Iki Mbah di kasi beras,  omonge dari  sang Pejuang Dhuafa, ucap mbah Ngatiman.

 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel