Syahrizal Fahmi Resmi Tutup Open Turnamen Futsal Laskar Kartini Cup I

Foto : Syahrizal Fahmi (kemeja coklat) bersama juara Futsal laskar Kartini Cup I.

DikoNews7 -

Open Turnamen Futsal Laskar Kartini Cup I 2022 yang berlangsung di lapangan Futsal Cafe Nurjana Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, memperebutkan Trophy Syahrizal Fahmi resmi di tutup, Kamis (20/10/2022). 

Tournamen di ikuti 18 tim dan berlangsung selama dua hari Rabu 19 – Kamis 20 Oktober 2022. Penutupan open turnamen Futsal Laskar Kartini Cup I tersebut di tutup langsung oleh Syahrizal Fahmi.

Sebelum penutupan, berlangsung pertandingan mencari juara 3 dan 4 antara Bestie FC berhadapan dengan tim Bogel FC dan pertandingan Final antara Jati Putra FC VS Sempurna FC.

Memasuki babak yang dinanti-nanti yaitu Final Tim Jati Putra FC  -Sempurna FC berlangsung seru hingga akhir pertandingan. Disaksikan ratusan penonton, kedua tim dengan pemain-pemain andalan saling menunjukkan skill hingga berakhir babak kedua di menangkan oleh tim Jati Putra FC.

Dalam penutupan open turnamen Laskar Kartini Cup I,  Syahrizal Fami memberikan apresiasi yang tinggi-tingginnya serta dukungan kepada ketua panitia open turnamen Futsal Laskar Kartini Cup I beserta seluruh jajaran panitia pelaksana yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

Kami tidak sendiri, ada Ketua PC IBNU Kabupaten Batu Bara Budi Muhammad, Ketua Panitia Afkab Batu Bara Iqram Maulana dalam hal ini di wakili Ketua Bidang Legal  Reza Fahlepi  dan rekan-rekan,  sehingga Open Turnamen Futsal Laskar Kartini Cup I berjalan aman, lancar dan kondusif,  kata  Sahrizal Fahmi.

“Mudah-mudahan, turnamen ini dapat di jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet futsal di Kabupaten Batu Bara, “ ujar Syahrizal.

Dia berharap Turnamen dimasa mendatang benar-benar menjadi wahana kita semua, khususnya para pemuda dan generasi muda Kabupaten Batu Bara dalam mencapai tujuan baik, untuk memperkuat karakter bangsa.

Serta meningkatkan silaturrahmi, persatuan dan persaudaraan dalam meningkatkan prestasi olahraga dan bersinergi dalam membangun daerah ini agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera serta jauh dari Narkoba, pesan Syahrizal.

Pemuda adalah sumber daya yang bisa bersinergi positif dalam pembangunan bangsa, negara serta daerah, mengingat, kaum muda itu memiliki sumber daya manusia yang berkualitas.

Selamat kepada pemenang, ucap Sahrizal Fahmi mengakhiri sambutannya.

Pantauan awak media, suasana kian bergemuruh dan meriah, ketika panitia menampilkan special perform dan luxurious dance menghibur penonton yang memadati lapangan Futsal Cafe Nurjana.

“Mudah- mudahan turnamen ini menjadi penyemangat anak-anak muda Kabupaten Batu Bara, Insya allah ini akan menjadi agenda tahunan untuk mencari bibit-bibit olahraga Futsal di kabupaten Batu Bara, “ tambah Syahrizal.

Di mana Juara I Jati Putra FC dari Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram mendapat Tropy dan uang tunai Rp.3 juta, juara II Sempurna FC dari Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram mendapat Tropy dan uang tunai Rp.2 juta.

Sementara Juara III Bestie dari Kecamatan Talawi mendapat Tropy dan uang tunai Rp.1 Juta dan juara ke IV Bogel FC dari Kecamatan Talawi mendapat Tropy dan uang tunai Rp.500.000.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel