Diduga Korban Pembunuhan, Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga Terbungkus Karung

Foto : Polsek Patumbak melakukan olah TKP.

DikoNews7 -

Penemuan mayat wanita terbungkus karung ditemukan warga disemak-semak tepian sungai Amplas tepatnya di Jalan Panglima Denai Gang Kerang / Speksi Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Kota, Selasa (22/11/2022).

Mayat wanita tersebut ditemukan warga dengan kondisi tanpa busana dan terbungkus karung dalam posisi telungkup sempat dikira sampah oleh warga dan diperkirakan wanita tersebut berusia 30 tahun.

Berdasarkan laporan warga, pihak Polsek Patumbak langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan.

Keterangan dari Kanit Reskrim bahwa warga tidak mengenal mayat tersebut dan saat ditemukan kondisi mayat tidak berbusana di bungkus karung goni dan posisi telungkup disemak semak.

Setelah dilakukan penyelidikan dan mencari keterangan dari saksi dan warga, selanjutnya mayat dievakuasi petugas Polsek Patumbak dan Tim Inafis Polrestabes Medan.

"Mayat langsung kita evakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum", jelaskan Ridwan.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri wanita berusia 30 tahun tinggi 170 cm dapat mengecek ke RS Bhayangkara Medan" tambahkan Ridwan.

Mayat wanita tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan warga Amplas bernama Annga (13) yang awalnya dikira tumpukan sampah.
Namun saat didekati terlihat mayat yang terbungkus karung goni pada sekitar pukul 10.00 Wib.

"Pada waktu itu saya hendak mencari ikam disungai amplas, tapi tiba tiba saya melihat ada mayat yang terbungkus karung goni disemak semak dibawah pohon bambu, kemudian saya berteriak  dan berlari serta memberitahukan warga", jelaskan Angga yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama.

Disis lain, Chairani Kepala Lingkungan III Kelurahan Amplas mengatakan bahwa dirinya mendapatakan kabar penemuan mayat tersebut dari warga.

"Saya dihubungi warga sekitar pukul 12.00 Wib bahwa ada mayat di pinggir sungai dan saya langsung mendatangi lokasi dan mayat tersebut bukan warga saya dan belum ada laporan ke saya warga yang kehilangan keluarga", tandas Chairani.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel