Syah Afandin Hadiri Pelantikan Pengurus Perempuan PGRI Langkat

Foto : Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan  pengurus PGRI.

DikoNews7 -

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan  pengurus perempuan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Langkat masa bakti 2022-2026, Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Selasa (22/11/2022).

Gita ini mengangkat tema "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia kuat, Indonesia Maju".

Plt Bupati Langkat berharap pengurus yang baru di lantik menjalankan program program yang baik dan berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat Langkat. 

Terkhusus bagi anak anak didik di sekolah, yang sangat membutuhkan langkah langkah baru dalam menyikapi perkembangan jaman.

"Kita di tuntut untuk lebih maju, berinovasi menggali potensi dalam dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa," sebutnya.

Afandi yakin individu perempuan PGRI mempunyai potensi yang sangat besar untuk memajukan pendidikan di Langkat. Oleh karna itu, apabila potensi itu disatukan dan dikembangkan maka akan mempunyai daya guna bagi upaya peningkatan kopetensi guru.

Dalam acara itu, Kadis Pendidikan Langkat DR H Saiful Abdi secara resmi melantik Hj Siti Aminah SAg MA yang merupakan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Langkat, menjadi Ketua Perempuan PGRI Kabupaten Langkat. Berdasarkan keputusan pengurus Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia Nomor: 60/kep/LKT/XXll/2022.

Kadis Pendidikan berharap para pengurus dapat menjalankan program program pendidikan yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik kedepannya.

Turut hadir Sekdakab Langkat H Amril SSos MAP, Kadis Kominfo Langkat Syahmadi SSos MSP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP. 

Reporter : Kurnia 02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel