Gerombolan Preman Bersenjata Tajam Resahkan Warga Desa Helvetia

Foto : Gerombolan preman resahkan warga Desa Helvetia.

Dikonews7 -

Masyarakat resah dengan aksi gerombolan preman dengan membawa senjata tajam di Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 18/11/2022.

Menurut warga, insiden itu terjadi Jumat dini hari ketika warga sedang beristirahat. Warga dikejutkan dengan adanya suara bising knalpot sepeda motor para gerombolan yang berjumlah sekitar 50 orang.

Mereka datang dengan mengendarai sepeda motor sekira pukul 00.30 dinihari. Dengan membawa berbagai macam senjata tajam mereka berteriak dan memaki-maki tak tentu arah. 

Dengan meraung-raungkan knalpot kendaraannya, gerombolan preman yang merasa kebal hukum itu mengacung-acungkan klewang, parang dan senjata tajam lainnya melintasi Jalan Kapten Sumarsono menuju Jalan Serbaguna.

Masyarakat menduga jika gerombolan preman sudah terpengaruh minuman keras dan narkotika. Mereka juga berteriak-teriak dan berkata jika mereka tidak takut dengan siapapun termasuk kepada aparat keamanan sekalipun.

“Dasar tidak ada otak, mengganggu ketenagan istirahat warga. Mulai hari ini kita akan berjaga jaga, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kami minta pihak Kepolisian segera turun dan menangkap para pembuat onar itu,” tegas warga.

Masyarakat berharap kepada pihak Kepolisian agar menindak tegas para gerombolann yang sudah membuat keresahan dilingkungan tersebut.

Reporter : Tim


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel