Disnaker Perindag Batu Bara Jalin Sinergitas Bersama Bea Cukai

Foto : Kabid perdagangan dan kemetrologian sahat bersama Bea Cukai Kwala Tanjung lakukan operasi dibeberapa pasar di kabupaten Batu Bara.

DikoNews7 -

Dalam rangka komitmen untuk memberantas peredaran rokok ilegal Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian Dan Perdagangan (Disnaker Perindag) kabupaten Batu Bara bekerja sama dengan kantor Bea Cukai Kwala Tanjung melakukan pengawasan Cukai Ilegal.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Perindustrian Dan Perdagangan Buhari Imran didampingi Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan dan Kemetrologian Sahat Tampubolon mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menekan dan memutus rantai cukai ilegal di kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pengawasan terhadap peredaran barang kena cukai (BKC) Ilegal di kecamatan Lima Puluh, Air Putih dan Sei Suka, Kamis (17/11/2022).

Berdasarkan hasil dilapangan masih ada di temukannya produk rokok ilegal tanpa cukai yang langsung diamankan pegawai Bea Cukai. Di harapkan lewat kegiatan ini dapat meminimalisir angka peredaran barang ilegal di kabupaten Batu Bara, pungkasnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel