Lakalantas Jalinsum Tewaskan Seorang Anggota TNI

Foto : Kecelakaan lalulintas di Tanjung Morawa.

DikoNews7 -

Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 12-13 Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (29/11/2022).

Kejadian tersebut menewaskan seorang anggota TNI diketahui bernama Eduardo Pakpahan (31) warga Desa Candi Rejo, Kecamatan Birubiru, dan rekannya bernama Renus Darsono Jaya Hutabalian (22) yang belum diketahui warga mana.

Lakalantas tersebut di benarkan Kanit Laka Polres Deli Serdang Iptu Khairil Anwar yang mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.40 Wib dimana disebutkan dua orang pengemudi sepeda motor meninggal dunia setelah terlindas ban mobil Truck Trailer Fuso dengan Nopol BK 8702 XF yang dikemudikam oleh Muhammad Nur.

Kronologis kejadian bermula pengendara sepeda motor melaju dari arah Kota Lubuk Pakam menuju Kota Medan, sesampainya ditempat kejadian pengendara sepeda motor mencoba mendahului kendaraan lain yang berada didepan korban dari sebelah kiri namum terjadi tabrakan dengan sepeda motor lainya dan korban terjatuh

"Korban terjatuh ke arah kanan jalan setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain dan terlindas ban belakang mobil truck Trailer Fuso yang sedang melaju", jelaskan Khairil Anwar.

Sebelumnya korban Eduardo sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Korban Eduardo Pakpahan mengalami patah tulang dibagian kaki kiri, luka memar dibagian kepala dan luka lecet dibagian kaki kiri dan kanan.

Sementara rekannya Renus Darsono meninggal dunia ditempat dengan luka remuk dibagian bawah perut dan bagian paha kaki terpisah akibat terslindas mobil truck.

Saat ini kejadian tersebut masih ditangani pihak Polres Deli Serdang sementara Supir dan truck diamankan di Polres Deli Serdang guna penyelidikan lebih lanjut. Kejadian tersebut sempat diviralkan di media sosial.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel