PT KIM Berkomitmen Dalam Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

Foto : PT KIM memberikan bantuan 20.000 bibit cabai dan pupuk cair organik kepada Kelompok Tani Mekar Sari di Desa Kalang Simbara Dairi.

DikoNews7 -

PT Kawasan Industri Medan, melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Mitra Binaan PT KIM memberikan bantuan 20.000 bibit cabai dan pupuk cair organik kepada Kelompok Tani Mekar Sari di Desa Kalang Simbara Dairi.

Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan PT KIM dan PEMPROV Sumatera Utara yang diterima oleh Ketua Kelompok Tani Bapak Panyen Silaban, Senin (21/11/2022).

Bantuan ini sebagai bentuk dukungan PT Kawasan Industri Medan dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Kawasan Industri Medan didalam program Pengendalian Inflasi khusus nya di daerah Sumatera Utara.

PT Kawasan Industri Medan terus berkomitmen di dalam bidang Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan ,khususnya di Sumatera Utara, agar senantiasa mendukung segala program pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kota Medan dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di dalam upaya mengoptimalkan bantuan kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel