Bupati Batu Bara Berharap Pj Sekda Bersinergi Secara Produktif Dengan Perangkat Daerah

Foto : Pj Sekda Batu Bara, Norma Deli Siregar saat di ambil sumpah jabatan.

DikoNews7 -

Setelah sempat dipercaya sebagai Plh Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Batu Bara, Norma Deli Siregar akhirnya dilantik sebagai Pejabat (PJ) Sekretaris Daerah kabupaten Batu Bara untuk mengisi kekosongan Jabatan Sekda sebelumnya di jabat oleh Sakti Alam Siregar yang kini telah purnabakti.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Sekda kabupaten Batu Bara ini langsung oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di saksikan oleh Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i, para Asisten setdakab Batu Bara, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Batu Bara, Direktur RSUD Batu Bara dr Guru Wahyu Nugraha, serta para camat se-kabupaten Batu Bara.

Pelantikan Pejabat Sekda Batu Bara berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Senin (21/11/ 2022)

Norma Deli Siregar di lantik setelah melalui sejumlah tahapan dan mendapatkan surat persetujuan resmi dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi.

Dalam amanatnya Bupati Batu Bara Zahir dengan harapan semoga Pj Sekda yang baru di lantik semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Ia juga meminta kepada PJ. Sekda agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai tanggung jawab dan berkontribusi untuk Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dalam mengemban tugas-tugas administratif. 

"Selain itu juga harus mampu mengambil langkah-langkah strategis demi kelancaran jalannya Pemerintahan dan pembangunan, “ ungkap Zahir.

Bupati Batu Bara Zahir juga berharap kepada Pj. Sekda agar dapat membangun koordinasi, menjalin komunikasi yang baik dan bersinergi dengan seluruh perangkat daerah serta Forkopimda kabupaten Batu Bara.

“Pj Sekda juga dapat berkoordinasi, berkomunikasi dan bersinergi secara produktif dengan seluruh perangkat daerah maupun instansi vertikal dan jajaran Forkopimda Batu Bara,“ harap Bupati Batu Bara Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel