Ribuan Rumah Warga di Medan Labuhan Terendam Banjir

Foto : Air Sungai Deli melewati tanggul merendam ribuan rumah penduduk di Kecamatan Medan Labuhan. (Sib)

DikoNews7 -

Diguyur hujan deras pada Jumat malam (18/11/2022) dan berlanjut Sabtu (19/11/2022) dini hari, Jalan KL Yos Sudarso dan ribuan rumah warga di Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Marelan, terendam banjir.

Banjir diakibatkan meluapnya air Sungai Deli hingga melewati tanggul di areal Taman Maharani atau tidak jauh dari Jembatan Aloha,yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Marelan.

Pantauan wartawan, akibat banjir yang merendam Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan dan sekitarnya, ratusan pengendara sepeda motor dan mobil pribadi terjebak macet di kawasan Jalan Ileng dan Jalan Datuk Rubiah, yang sebagian besar merupakan pekerja di Kawasan Industri Medan serta para pelajar.

Sejumlah pengendara sepeda motor yang mencoba menerobos genangan air yang mengalir deras merendam Jalan KL Yos Sudarso, tampak mengalami mati mesin, bahkan beberapa pengendara dan sepeda motornya terjatuh.

Diperkirakan ketinggian banjir yang merendam Jalan KL Yos Sudarso dan kawasan pemukiman penduduk akan terus memingkat, karena hingga Sabtu, pukul 07.35 WIB, luapan air Sungai Deli yang melewati tanggul masih mengalir sangat deras. (Sib)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel