Warga Dusun XI Desa Helvetia Resah, Narkoba Marak, Polisi Diduga Tutup Mata

Foto : Penjualan narkoba jenis sabu terang-terangan di Dusun XI Desa Helvetia.

DikoNews7 -

Maraknya peredaran narkoba jenis sabu di Jalan Karet Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, sangat meresahkan warga, Sabtu 26/11/2022.

Bisnis haram yang merusak moral dan masa depan anak bangsa ini pun berjalan lancar dan di duga luput dari perhatian pihak Kepolisian, Sabtu 26/11/2022.

Salah seorang warga menjelaskan, di Jalan Karet Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, bandar dan penjual serta pemakai sabu banyak berkeliaran. 

Penjualan narkoba jenis sabu pun di lakukan terang-terangan. Mereka tidak memiliki rasa takut dan di duga ada main mata dengan aparat penegak hukum.

“Saya mewakili masyarakat disini meminta  kepada pemerintah dan pengak hukum untuk memberantas narkoba yang menghancurkan anak-anak kami”, ucapnya.

Sementara, warga yang lain juga mengungkapkan keresahannya. Akibat maraknya narkoba, dia memilih memindahkan anaknya untuk tinggal atau kos di rumah kerabatnya, karena dinilai lebih aman dari serangan barang haram tersebut.

“Keseriusan aparat di uji untuk memberantas narkoba. Tangkap bandar dan pengedar dan beri hukuman yang seberat-beratnya untuk menimbulkan efek jera kepada pengedar lainnnya,” tandasnya.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel