Awan Mera Juara 2 Lomba Masak di Hari Ibu


DikoNews7 -

Aliansi Wartawan Medan Utara ( Awan Mera ) juara ke 2  memasak dalam memperingati hari Ibu , yang diadakan oleh Pelindo Regional 1 di halaman gedung kembar Pelindo Regional 1, Kamis ( 22/12/2022).

Dalam memperingati hari Ibu ini, Pelindo Regional 1 mengadakan lomba foto grafhy yang bertemakan " Belawan Kota Pelabuhan " dan lomba memasak nasi goreng.

Perlombaan ini diikuti oleh puluhan wartawan yang bertugas di Medan Bagian Utara.

Dalam kata sambutannya, PT. Pelindo Regional Head 1 Yarham Harid mengucapkan selamat bertanding kepada wartawan yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan hari Ibu yang ini dihadiri oleh ratusan orang undangan dan Staf jajaran di Pelindo. Selain wartawan, lomba memasak juga diikuti oleh peserta dari anak perusahaan Pelindo.

Dalam kegiatan menyemarakkan hari Ibu yang diadakan oleh Pelindo Regional 1 ini, pemenang fotografhy ke 1 dimenangkan oleh Koko Hendrawan dari wartawan yang bergabung di tim 11 dan juara ke 2 lomba memasak dimenangkan oleh Aliansi Wartawan Medan Utara ( Awan Mera ) sedangkan juara ke 1 dimenangkan oleh wartawan yang bergabung di tim 11. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel