Bupati Zahir Turun Langsung Tinjau Pembangunan Perkantoran Pemkab Batu Bara

Foto : Bupati Zahir di dampingi Plt Kadis PUTR Bresman dan Asisten II Khairul Anwar, tinjau pembangunan perkantoran Pemkab Batu Bara.

DikoNews7 -

Di sela kesibukan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP turun langsung meninjau pembangunan perkantoran Pemerintah kabupaten Batu Bara yang berlokasi di kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Rabu (30/11/2022) siang.

Bupati Batu Bara Zahir di dampingi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Batu Bara Bresman Simangunsong dan Asisten II Setdakab Batu Bara Khairul Anwar, meninjau dan mengecek langsung pembangunan dan beberapa pekerjaan antara lain perataan tanah di area yang akan dibangun, serta melihat sekeliling hasil pekerjaan tersebut.

Selain meninjau pembangunan perkantoran Pemerintahan kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara Zahir juga mengecek beberapa sudut pekerjaan yang mulai mengarah ke jalan dan arah ke dalam.

Bupati Batu Bara Zahir menegaskan kepada pekerja agar mengikuti gambaran pekerjaan tata ruang kantor yang akan dibangun agar tidak lari dari yang diharapkan dan untuk alat digunakan agar produktif hingga pekerjaan cepat selesai.

Peninjauan ini bertujuan untuk melihat kesiapan proses pekerjaan dengan baik, agar nantinya sesuai dengan prosedur atau tata ruang kantor Bupati seperti yang diharapkan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel