Diduga Jadi Ajang Prostitusi, Warga Desa Helvetia Resah



DikoNews7 -

Warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, resah dengan keberadaan The Red Spa dan Aulina Refleksi serta Kusuk Lulur Mutiara, Senin 12/12/2022.

Pasalnya, fasilitas tersebut diduga kuat menjadi praktik prostitusi terselubung karena lokasi tersebut selalu ramai dikunjungi kaum pria. Sementara para terapisnya berusia belia dan mengenakan pakaian seksi saat beraktifitas. 


Menyikapi keresahan warga, Kepala Desa Helvetia H Agus Salim beserta jajarannya mendatangi lokasi Aulia Refleksi dan Kusuk Lulur Mutiara yang berada di Dusun II Desa Helvetia.

Dilokasi tersebut Kepala Desa Helvetia H Agus Salim didampingi Ketua LPM Batara Lubis, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para Kepala Dusun memberikan peringatan keras dan meminta kepada pengusaha agar tidak melakukan kegiatan  usaha yang meresahkan warga.


Selanjutnya, rombongan bertolak ke lokasi The Red Spa yang berada di Dusun V. Namun sayang, lokasi The Red Spa sudah tutup, dan diduga ada oknum yang membocorkan kegiatan tersebut.

Menurut warga, ketiga lokasi itu diduga menjadi tempat maksiat. Lihat sajalah, tamu yang datang pijat hanya kalangan pria. Dugaan itu juga didukung dengan keberadaan pekerja yang didominasi oleh para wanita berpakaian seksi dengan celana pendek sebatas paha, ucap warga.


“Pemerintah jangan tutup mata. Kami warga Desa Helvetia merasa keberatan dengan adanya tempat ini. Kami minta pemerintah untuk segera menutup tempat yang diduga menjadi ajang prostitusi berkedok kesehatan”, tegas warga yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media belum berhasil menemui pihak pengelola guna melakukan konfirmasi terkait usaha tersebut.

Reporter : Tim


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel