DPC PWRI Jalin Silaturahmi Ke DPC HNSI Batu Bara

Foto : DPC PWRI Batu Bara jalin silaturahmi ke DPC HNSI Batu Bara.

DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Cabang  Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) kabupaten Batu Bara jalin silaturahmi ke Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) kabupaten Batu Bara. 

Acara berlangsung di kantor usaha CV Putra Sulung Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras,  Jum’at (02/12/2022).

Kegiatan langsung di hadiri Ketua DPC PWRI kabupaten Batu Bara Taufik Tanjung beserta pengurus DPC PWRI kabupaten Batu Bara.

Ketua DPC  PWRI Batu Bara Taufik Tanjung dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC HNSI Batu Bara H. Safri Hafni akrab di sapa Htw yang sudih menyambut kedatangan DPC PWRI dalam menjalin silaturahmi.

“Kami sangat berterima kasih atas sudihnya bergabung di dalam kepengurusan DPC PWRI Batu Bara sebagai Dewan Pembina,“ ujarnya.

Oleh karena itu, tujuan kita bersilaturahmi ke DPC HNSI Batu Bara untuk berdiskusi rencana pelantikan DPC PWRI Batu Bara masa bakti 2022-2026.

Menurut Taufik, peran media dalam mendorong program Pemerintah khususnya Pemerintah kabupaten Batu Bara dalam menjalankan roda pembangunan sangat penting. Media sebagai alat kontrol bagi pemerintah dan masyarakat untuk mengetahui apa yang sedang dan akan di lakukan pemerintah.

Sementara itu, Ketua DPC HNSI Batu Bara H. Safri Habni mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan DPC PWRI untuk bersilaturahmi.

Ketua DPC HNSI Batu Bara akrab disapa Htw berharap, agar para wartawan yang tergabung di PWRI untuk selalu untuk membangun sinergitas dengan pihak mana pun khususnya kepada Pemerintah kabupaten Batu Bara.

“Bangun sinergitas dengan pihak mana pun, berikan informasi yang terbaik sesuai fakta untuk Pemerintah kabupaten Batu Bara, “ pintanya.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel