Ketua PAC IPK Labuhan Deli Dukung Terwujudnya Kampung Bersinar

Foto : Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli, Agus Salim bersama Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST.

DikoNews7 -

Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Agus Salim mendukung pemerintah dan aparat hukum dalam mewujudkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) di Jalan Karet Dusun XI Desa Helvetia, Jumat 2/12/2022.

Agus Salim mengapresiasi kegiatan Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST dalam mewujudkan Kampung Bersinar dan memerangi peredaran narkoba di wilayahnya. Namun Agus Salim mengatakan jika hal itu akan mudah di wujudkan jika semua pihak terlibat didalamnya.

"Saya mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam mengawasi lingkungannya. Laporkan segera ke Polisi jika mendapatkan informasi adanya aktivitas peredaran narkoba," ucap Agus Salim di dampingi Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST. 

Menurut Agus Salim, komitmen yang dia lakukan bersama  Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST adalah bukti dari keseriusannya menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba khususnya di Dusun XI.

Terakhir Agus Salim mengajak semua pihak untuk bersinergi menyatukan tekad bersama melawan penyalahgunaan, peredaran gelap dan mewujudkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba).

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel