Dua Hari Tidak Pulang, Warga Sei Bilah Ditemukan Tewas


DikoNews7 -

Dua hari tidak pulang kerumah, II (46) warga Jalan Teluk Meku, Lingkungan IV Teratai, Kelurahan Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan,  Kabupaten Langkat, ditemukan tewas telungkup di rerumputan tanah kosong milik warga.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ucok Kambing (60) yang tak lain merupakan tetangga korban, Kamis (08/12/2022) siang sekitar pukul 13.00 WIB, saat itu dirinya mencium bau busuk menyengat yang berasal dari tanah kosong di samping rumahnya.

Saat ditelusuri, dirinya melihat korban sudah tertelungkup dengan posisi mengenaskan menimpa kabel Sling yang terhubung ke tiang listrik, santok dirinya langsung melaporkan kejadian ini ke kepala lingkungan setempat dan meneruskannya ke Polsek Pangkalan Brandan.

Kapolsek P Brandan AKP Bram Candra SH MH melalui Wakapolsek Iptu Jekson Situmorang dan Kanit Reskrim Ipda Sihar Sihotang,SH beserta jajaran dibantu pihak media dari UPT Puskesmas Desa Lama langsung turun kelokasi  melakukan olah TKP.

Dari sekitar lokasi ditemukan, satu buah gergaji besi milik korban dan seutas tali sling yang sudah putus, sementara dari keterangan pihak keluarga, korban tidak memiliki penyakit dan sudah dua hari tidak pulang

"Hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh UPT Puskesmas Desa Lama, Korban mengalami luka bakar serius disekujur tubuh, menyebabkan dada bolong dan tangan sebelah kuyak hingga ketulang. Korban dipastikan meninggal dunia akibat luka bakar akibat tersengat arus listrik," ucap Kanit Reskrim Ipda Sihar Sihotang SH.

Atas kejadian ini, pihak keluarga menerima secara ikhlas dan menganggap ini sebagai kecelakaan, sekaligus membuat pernyataan penolakan otopsi dan secepatnya korban akan dikebumikan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel