Kapoldasu, Pangdam I/BB Bersama Wagubsu Cek Bandara Kualanamu


DikoNews7 -

Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen. TNI Daniel A Chardin dan Wakil Gubernur Sumatera Utara  Musa Rajekshah anjangsana Bandara Internasional Kualanamu dalam rangka memastikan  pengamanan di bandara berjalan lancar selama Natal dan Tahun Baru 2023 pada Sabtu (24/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut mengatakan, para penumpang yamg tiba di Bandara Internasional Kualanamu semakin meningkat, diharapkan petugas dilapangan agar siaga selalu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Alhamdulillah Puji Tuhan sampai saat ini situasi Kantibmas di Bandara Internasional Kualanamu di Sematera Utara dalam kondisi aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru", sebut Panca.

Menambahkan Panca, Polda Sumut bersama Kodam I/BB beserta jajaran juga memprioritaskan pengamanan Gereja guna antisipasi terjadinya gangguan saat mejalankan Ibadah Natal.

"Nanti malam kita juga akan menggelar patroli gabungan skala besar dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 guna memastikan semua berjalan aman dan kondusif ", tambahkan Kapoldasu.

Dikesempatan yang sama, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih atas kesiagapan personil Polda Sumatera Utara dan Kodam I/BB yang bertugas di Pos Terpadu dalam memberikan pelayanan, kenyamanan bagi para penumpang di Bandara Internasional Kualanamu.

Dalam kunjungannya, Kapoldasu dan Pangdam I/BB serta Wakil Gubernur Sumut dengan sikap ramah tamah sempat berdialog dengan para penumpang dan petugas di Bandara prihal pelayanan dan kenyamanan serta keamanan di Bandara Internasional Kualanamu.

Kegiatan berlangsung dengan tertib aman dan kondusif dan rombongan meninggalkan Bandara Internasional Kualanamu.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel