Nelayan Temukan Bocah Hanyut di Sungai Deli


DikoNews7 -

Dimas Prayoga (11) warga Jalan Pulau Krakatau Lingkungan 1 Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan yang hanyut terbawa arus Sungai Deli kemaren pagi tanggal 19/12/2022 telah ditemukan.

Ari, Kepala Lingkungan I Kelurahan Belawan Bahari mengatakan, jenazah Dimas Prayoga ditemukan oleh nelayan jaring ikan di Sungai Deli yang masih disekitaran Kelurahan Belawan Bahari, pada Selasa pagi ( 20/12/2022 ) sekira pukul 07.30 Wib. Ucap Ari.

Ari juga mengatakan, sekarang jenazah Dimas Prayoga sudah dikebumikan. Kata Ari.

Informasi yang didapat dari warga, sebelum kejadian, pada hari Senin tanggal 19/ 12 / 2022 pagi sekira pukul 10.00 Wib korban Dimas Prayoga ( 11 ) yang masih Sekolah Dasar ( SD ) berenang bersama teman - temannya disekitar Titi Kembar Sungai Deli Jalan KL Yossudarso Km 20, Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.

Pada saat kedua temannya naik dari Sungai Deli untuk beli jajanan, korban masih berenang di Sungai Deli. Ketika kedua teman korban kembali lagi ke TKP untuk berenang, korban sudah tidak keliatan lagi dan hannya tinggal baju korban. Diduga korban hanyut di Sungai Deli. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel