Polisi Diminta Serius Tangkap Bandar Narkoba Kampung Pajak Labura


DikoNews7 - 

Apabila memang benar saat ini peredaran narkoba semakin marak di wilayah Desa Kampung Pajak, pihak Kepolisian Resort Labuhanbatu diminta lebih serius meringkus para bandar Narkoba di daerah itu.

"Kita minta pihak Polres Labuhanbatu serius untuk menangkap bandar Narkoba di daerah Kampung Pajak atau terkhusus di wilayah Kecamatan NA IX-X, Labuhanbatu Utara", ucap warga yang minta namanya tidak disebutkan, Selasa (13/12/2022)

Menurut sumber, jika hanya pemakai saja target Polisi, Kecamatan NA IX-X tidak akan pernah terbebas dari jeratan Narkoba, malah sang bandar Narkoba akan semakin menunjukkan taringnya, seolah-olah kebal hukum.

"Sasaran Narkoba bisa saja merambah ke anak-anak maupun remaja. Jika terus dibiarkan, akan mengancam masa depan mereka", tegasnya.

Dikatakannya, maraknya dugaan  peredaran Narkoba di Desa Kampung Pajak, merupakan tugas berat bagi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu dan terkhusus Polsek Na IX-X.

"Disini kita yakin dan percaya, bapak Kasat Narkoba yang kabarnya baru bertugas di wilayah hukum Polres Labuhan Batu mampu untuk membasmi dan menangkap para bandar Narkoba di Kampung Pajak, khususnya Kecamatan NA IX-X", tambahnya.

"Harapan kita hanya kepada Satnarkoba Polres Labuhanbatu untuk meringkus para bandar Narkoba itu, walau pun kita lihat di kampung pajak ini berdiri dengan megah kantor BNNK Labura", pintanya lagi.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto P Sianturi, saat dimintai tanggapannya berjanji akan melakukan penyelidikan.

"Terima kasih infonya, akan kami lidik", ucap Kasatnarkoba menjawab konfirmasi wartawan.

Seperti diinformasikan sebelumnya, peredaran narkotika jenis sabu diduga semakin  marak di Desa Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X.

Diketahui, beberapa orang bandar besar narkoba di Desa Kampung Pajak yakni, di Jalan Binanga dengan inisial PT, sedangkan di Jalan Kobul Rida inisial DS dan B. Juga  inisial TS Arah Jalan Kampung Maninjo. 

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel