Polsek Padang Tualang Ciduk Pelaku Pencurian Baterai Dump Truk

Foto : Pelaku pencurian baterai.

DikoNews7 -

Tidak terima dan merasa dirugikan 4 buah baterai Dump Truck miliknya di curi, Jefri warga Lingkungan VII Sido Bangun Hulu, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat membuat laporan kepihak berwajib.

Menerima laporan ini, Kapolsek Padang Tualang Polres Langkat AKP Sutrisno.SH langsung memerintahkan jajarannya menyelidiki kasus ini dan menangkap pelaku. Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, aksi pencurian ini dilakukan oleh WMR (25) warga Lingkungan Sido Sari, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang. Langkat.

Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok.SH.SIK melalui Kasi Humas Polres AKP Joko Sumpeno.SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini, dirinya mengatakan.

Pencurian terjadi Sabtu (03/12/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB di halaman rumah pelapor, identitas pelaku sudah diketahui dan dalam hitungan jam berhasil ditangkap.

Dari pengakuan pelaku, aksi pencurian dilakukan bersama teman-temannya dan baterai sudah dijual ke Kecamatan Hinai, Langkat. Saat ini teman pelaku masih dalam pencarian dan barang bukti baterai sudah disita sebagai barang bukti, jelas AKP Joko Sumpeno.SH.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel