Sambut HAB Ke-77, Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Moderisasi


DikoNews7 -

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batu Bara menyelenggarakan serangkaian acara untuk memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kemenag RI. Acara akbar ini diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara di Lapangan Bola Kaki Blok VIII, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (23/12/2022).

Hadir Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, Kabag Kesra Adenan Haris, Kepala Kantor Kemenag Batu Bara Sakoanda Siregar, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Sapri Musa, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Wahid Khusyairi, Plt Kepala Dinas Pendidikan Darwinson Tumanggor dan Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal.

Acara HAB Kemenag RI yang mengangkat tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat” tersebut diisi dengan senam sehat moderisasi. Senam diikuti lebih dari 3000 peserta yang terdiri dari seluruh pegawai Kemenag Batu Bara, Guru Madrasah se-Kabupaten Batu Bara, penyuluh agama baik Islam, Kristen dan Katolik se-Kabupaten Batu Bara, serta siswa-siswi MAN dan MTSN se-Kabupaten Batu Bara.

Acara semakin meriah dengan adanya lucky draw dan door prize memperebutkan 1 unit kulkas, 1 unit mesin cuci dan 1 unit TV LCD 34 inchi.

Sementara Bupati Zahir menyampaikan ucapan selamat atas HAB ke-77 Kemenag. Bupati Zahir mengapresiasi serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kemenag Batu Bara itu.

Bupati Zahir berharap di HAB Kemenag semakin mempererat hubungan antar umat beragama di Kabupaten Batu Bara.

“Kegiatan ini sangat baik karena bisa mempererat silaturahmi antar umat beragama di Indonesia terkhusus di Kabupaten Batu Bara,” terang Bupati Zahir.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel