Sang Pejuang Dhuafa Berikan Kursi Roda Kepada Pak Basir


DikoNews7 -

Pak Basir (73) Warga Desa Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batubara ini di ketahui sangat taat beribadah. Walau Kakinya tinggal satu namun ia tetap berusaha dengan menggunakan  tempat duduk roda yang ia rakit sendiri untuk aktifitasnya ke masjid setiap saat.

Sejak 20 tahun yang lalu saat ia beraktifitas  normal sebagai Petani,  dirinya mengalami kecelakaan terperosok ke lubang hingga Kaki sebelah kirinya harus di amputasi. Sejak itulah Pak Basir hanya bisa pasrah dan tak bisa berbuat apa-apa juga tidak dapat bertani lagi.

Dengan teman setianya  yaitu Papan Roda yang dirakitnya  sejak 20 tahun lalu .Pak Basir pun selalu berdoa berharap ada  orang yang membantunya untuk Hidupnya sehari hari.

Hari ini tanpa Saya sadari Sosok malaikat bagi saya datang  dengan membawa apa yang saya idamkan sejak dahulu. Rasa haru ini tidak bisa saya ungkapkan dengan banyaknya kata kata. Namun hanya Tuhan yanng membalas kebaikan Bapak sang pejuang Dhuafa.

Saya mengetahui. Bapak sang pejuang Dhuafa ini dari Media di Telivisi mau pun dari Hp anak saya. Kata anak saya sosok ini lagi Viral di mana-mana, hingga saya berdoa kalau mungkin Sang Pejuang Dhuafa ini datang dan saya sangat senang sekali. 

Ternyata Doa saya di kabulkan Allah yang maha esa .Sangpehuang Duhafa hadir dengan membawa sebuah kursi roda yang saya harapkan dan impikan sejak 20 tahun yang lalu. Ungkap Pak Basir.

Semetara dalam Kegiatan Jumat Barokahnya Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Para Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)  menjelaskan, saat ini Adalah yang paling mengesankan bagi kita semua.

Tanpa saya sadari Donasi Kursi Roda dari Donatur KSJ  saat ini ada 5 kursi  yang kami bagikan kepada Penderita lumpu dan orang orang yang membutuhkan. Salah satunya pak Basir ini. Mungkin saya hanya penyampaian saja , Semua Allah Tuhan yang maha Esa yang mengaturnya.  

Saya berharap ini semua menjadi Hikmah bagi kita semua, bahwa Tuhan yang maha Kuasa itu adil dan selalu mendengar hamba hambanya . Untuk ini semua kami berharap bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan kursi roda  dar Ksj  dan bisa lebih semangat menjalankan kehidupan ini.tandas nya .

Terpantau media dalam Kegiatan Jumat barokah  KSJ  mengunjungi beberapa tempat di Kecamatan  Kabupaten Batubara dengan menyalurkan Sembako 1 ton Beras serta 5 kursi roda untuk orang-orang yang membutuhkan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel