Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api


DikoNews7 -

Diduga melamun saat hendak melintas rel kereta api seorang wanita meninggal dunia ditempat setelah tertabrak kerta api jurusan Medan Binjai pada Sabtu (17/12/2022).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kapten Muslim Kelurahan Dwikora Medan Helvetia Sumatera Utara.

Saksi mata bernama Tumanggor megatakan,  wanita tersebut tewas ditempat terlempar sekitar beberapa meter setelah tertabrak kereta api yamg sedang melintas datang dari arah Binjai menuju Kota Medan.

"Korban menyebrang dari arah Kelurahan Helvetia menuju Kelurahan Dwikora, jadii datang kereta api dari Binjai menuju Kota Medan, mungkin dia melamun sebab pintu palang sama sirene sudah berbunyi, ketabrak lah dia dan langsung mati ditempat", kata Tumanggor.

Pasca kejadian jalan Kapten Muslim sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang dikarenakam warga yang melintas ingain menyaksikan kejadia.

Selang tak berapa lama pihak Kepolisian Polsek Helvetia dipimpinn Kanit Lantas Polsek Haelveia Iptu Situmorang datang dan mengevakuasi korban pada pukul 09.30 Wib.

"Iya benar telah terkadi kecelakaan seorang wanita ditabrak kereta api, dan korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara", tandas Iptu Situmorang.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel